Monday 9 May 2016

Fitur Terbaru Twitter Untuk Pengguna OS X

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya pengguna OS X juga mendapatkan fitur-fitur terbaru dari aplikasi Twitter untuk OS X. Tidak hanya itu bagi kalian apple fanboy juga dapat mencoba fitur moments, membuat polling dan pencarian gambar gif yang akan membuat aktifitas Twitteran kalian semakin menarik.

Dengan fitur moments pada aplikasi Twitter untuk OSX tersebut, kalian dapat menikmati berbagai macam informasi dan berita poluler dan trends twitter yang sedang dibicarakan oleh pengguna media sosial twitter tersebut. Selain itu kalian dapat menikmati informasi lebih banyak dengan cara scrolling mouse untuk memperoleh informasi lebih banyak, meretweet dan membagikan lewat tweet atau cuma sekedar salin tautannya untuk di embed ke aplikasi chat dan media sosial yang lain.

Ingin kepoin bagaimana pendapat follower kalian ?
fitur aplikasi twitter untuk OS X akan mewujudkannya untuk kalian. Atau hanya sekedar iseng ingin mengetahui pendapat follower tentang trends yang ada saat ini. Untuk membuat polling Twitter cukup mudah bagi kalian pengguna komputer mac, tinggal tekan shortcut cmd+N untuk membuka jendela new tweet, lalu tekan ikon poll di deretan bagian bawah.

Fitur terbaru Twitter untuk OSX yang lain adalah fitur pencarian gambar GIF. Dengan fitur pencarian gambar GIF, kalian dapat mencari gambar bergerak dengan format GIF dengan mudah dan cepat.

Ayo buruan update twitter untuk OS X kalian agar bisa menikmati fitur-fitur terbaru yang diperuntukkan bagi pengguna sistem operasi X tersebut. Sebelum lupa berikut alamat download aplikasi twitter untuk OS X sobat : Twitter for OS X

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet