Saturday 7 December 2013

Manfaat Internet Untuk Kehidupan Modern

Kehidupan modern menambah salah satu kebutuhan primer bagi manusia yaitu kebutuhan berinternet untuk mencari dan memanfaatkannya untuk berbagai bidang kehidupan.

Pada setiap sendi kehidupan modern, aktivitas berkomputer yang dulu offline sekarang terdapat fasilitas penyimpanan data online dan berbagai layanan komputer awan (Cloud Computing).

Bagi pendengar setia musik, walaupun dalam harddisk komputer/ laptop tidak menyimpan lagu-lagu, mereka tetap bisa mendengarkan musik melalui layanan musik online gratis yang banyak berada di internet.

Demikian juga cara kita menonton acara tv, internet memberikan kita cara menonton tv yang simple karena tinggal membuka website tv online kita bisa menonton acara tv kesukaan.

Untuk yang suka kuliner/masak, dapat mencari resep masakan-masakan baru untuk belajar memasak tanpa harus membeli buku-buku cara belajar memasak. Dan masih banyak manfaat internet yang bisa kita manfaatkan untuk kehidupan sehari-hari kita.

Kalau kita tidak mau memanfaatkan layanan-layanan internet tersebut kita akan terkurung sendiri karena manusia sudah mulai beralih ke internet untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan harian mereka. Mari kita manfaatkan internet dengan bijak, agar kita bisa mengoptimalkan penggunaan internet untuk kehidupan sehari-hari kita. Akhirnya selamat berinternet.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet