Saturday 14 March 2015

Cara Mendapatkan Penghasilan Dari Wordpress

Ngeblog di Wordpress kan gratis bagaimana mungkin akan dibayar yang ada malah kita disuruh bayar untuk maintain blog kita yang di host di Wordpress ! Tenang sob memang benar kok kita bisa mendapatkan penghasilan dari ngeblog di wordpress.

Oke kalau memang kita bisa mendapatkan penghasilkan dari wordpress, tunjukkan cara mendapatkan penghasilan dari wordpress. Sebelum berlanjut ke tahapan cara mendapatkan penghasilan dari blog wordpress, mari kita jawab bersama soal-soal berikut ?
  1. Apakah Sobat ngeblog di Wordpress.com ?
  2. Apakah sobat menghost blog wordpress tersebut menggunakan nama domain sendiri (bukan dengan akhiran .wordpress.com) ?
  3. Apakah blog wordpress yang sobat miliki aman buat diakses anggota keluarga ?
  4. Apakah blog wordpress yang sobat memiliki traffik tinggi sehingga menarik pengiklan ?
Buat apa penulis tanya macam-macam pertanyaan diatas ? I ya sob karena pertanyaan-pertanyaan tersebut merupakan syarat untuk diterima sebagai member WordAds. Apa itu WordAds ?

WordAds adalah program untuk mendapatkan penghasilan dari blog wordpress tersebut Sob. Jadi apabila Sobat memenuhi syarat-syarat menjadi WordAds tersebut silahkan mendaftar WordAds gratis.

Program WordAds yang sudah berjalan sejak akhir 2011 merupakan cara mendapatkan penghasilan dari blog wordpress yang menggunakan domain sendiri. Berlaku bagi siapa saja program WordAds Wordpress tersebut ?

Program WordAds berlaku bagi siapa saja yang memenuhi syarat menjadi member WordAds diatas. Setelah Sobat mengajukan untuk menampilkan iklan WordAds dan disetujui oleh pihak WordAds, sobat dapat menampilkan iklan pada blog Wordpress yang kalian miliki. Bagaimana cara menempatkan iklan WordAds untuk Wordpress ?

Terdapat dua pilihan cara menempatkan iklan WordAds. Cara menempatkan WordAds yang pertama adalah dengan menempatkan iklan sederhana yang akan muncul di bagian bawah postingan pertama halaman utama dan di bawah artikel.

Penempatan WordAds yang kedua adalah dalam bentuk unit horisontal leaderboard di header dan unit iklan WordAds vertikal Skyscaper di salah satu sidebars. Lalu bagaimana cara melihat penghasilan dari WordAds ?

Cara melihat penghasilan WordAds, sobat tinggal menuju ke tab Settings -->WordAds pada dashboard Wordpress kalian.

Lah ini membicarakan WordAds kok di Blogspot ? Ya blog ini kan berjudul manfaat layanan internet dalam berbagai bidang kehidupan. Jadi tidak ada salahnya kan menyampaikan informasi tentang tips dan cara mendapatkan penghasilan dari Wordpress disini ?

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet