Thursday 2 January 2014

Membuat Halaman Statis Di Blogspot

Sebagaimana kita ketahui bahwa blog merupakan catatan harian online kita, dimana dalam catatan harian online tersebut, postingan terakhir akan berada paling atas dan postingan yang lebih lama akan turun ke bawah.

Apakah tidak bisa membuat link agar postingan saya agar cepat di klik oleh pengunjung yang ingin mengetahui tentang saya ?

Tenang teman-teman edisi tips untuk blogspot kali ini tentang cara membuat halaman statis di blogspot. Sudah tahu belum saat ini blogspot memberikan fasilitas kepada penggunanya untuk membuat halaman statis. Lalu bagaimana cara membuat halaman statis di blogspot ?

Berikut cara membuat halaman home statis di blogspot teman-teman :
  1. Langkah membuat halaman statis blogger tentu saja harus login ke www.blogger.com teman. So silahkan login ke blogger teman.
  2. Setelah teman-teman berhasil masuk ke blogspot, lihatlah gambar . Kalau teman-teman memakai bahasa indonesia pilih 'laman' kalau memakai bahasa inggris pilih 'page'.
  3. Setelah mengklik laman/page, teman-teman akan dikasih 2 pilihan yaitu 'blank page' untuk membuat dan mengedit halaman baru yang akan  memiliki url dalam blog kalian. Pilihan 'web address' untuk mengirim link ke postingan yang telah kalian buat.
  4. Mengatur letak halaman statis blogger kalian. Pilih 'don't show' kalau kalian memilih untuk tidak menampilkan halaman statis blogspot tersebut.
Mau melihat video bagaimana cara membuat halaman statis blogspot ? silahkan tonton video dibawah ini

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet