Friday 27 June 2014

Aplikasi Foto Facebook

Apakah sobat selalu menggunakan media sosial Facebook untuk upload segala macam foto selfie dalam setiap waktu dan moment pada kehidupan kalian ? Kalau sobat salah satu pengguna facebook yang suka dengan perfotoan, berita peluncuran aplikasi foto untuk Facebook berikut semoga berguna bagi sobat sekalian. Apa aplikasi foto facebook tersebut ?

Setelah melalui tahap uji aplikasi foto facebook untuk kalangan tertentu, akhirnya media sosial facebook siap meluncurkan aplikasi foto facebook bagi penggunanya. Seperti apa ?


Aplikasi foto facebook tersebut bernama Slingshot. Aplikasi slingshot dibuat untuk menghadang laju pertumbuhan aplikasi foto online sejenisnya seperti Snapchat yang menjadi ancaman terbesar kalau tidak dihadang perkembangannya.

Aplikasi foto facebook Slingshot merupakan aplikasi pesan singkat facebook yang memungkinkan pengguna facebook berbagi pesan foto dan video melalui aplikasi slingshot facebook.

Dengan menambahkan layanan aplikasi slingshot, facebook mengajak penggunanya menciptakan konten online dan membaginya melalui facebook feed. Aplikasi slingshot juga memungkinkan penggunanya untuk mengabadikan foto dan merekam video lalu sling atau membagikan konten kepada teman-teman faccebook. aplikasi slingshot facebook juga menyediakan fitur efek dan coretan untuk mengedit dan mempercantik konten slingshot.

Aplikasi Foto facebook slingshot saat tulisan ini di posting di blog manfaat layanan internet tersedia bagi pengguna iPhone dan Android. Bagaimana dengan smartphone yang lain ? semoga segera menyusul dan diluncurkan aplikasi facebook foto slingshot bagi pengguna smartphone yang lain.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet