Sunday 15 June 2014

Trending Fitur Terbaru Facebook

Apakah sobat sudah terbiasa menggunakan media sosial Twitter untuk menunjang aktifitas sosial setiap hari ? atau jangan-sobat salah satu banci Twitter yang selalu Tweet setiap kejadian dalam hidup sobat ?

Bagi sobat yang sudah menggunakan micro blogging Twitter tentu tidak asing dengan istilah trending topik bukan ? Media sosial Facebook pun sekarang memberikan Trending fitur terbaru Facebook. Apakah sama antara Trending Topic Twitter dengan Trending Facebook ?


Tentu saja beda. Antara Twitter dan Facebook aja beda kan ? Di Twitter namanya 'Trending Topic' di Facebook namanya cukup 'Trending'. Ya walaupun beda namun keduanya memiliki kesamaan untuk melihat trending dan apa yang sedang hangat dibicarakan pada media sosial tersebut. Lalu, bagaimana cara melihat apa yang sedang trending di Facebook ?

Trending Facebook memperlihatkan kepada sobat sekalian topik dan hashtag apa yang sedang populer di Facebook dan dibicarakan banyak pengguna Facebook.

Apabila fitur trending facebook sobat sudah aktif, maka pada sisi kanan beranda fb, sobat akan melihat link 'Trending'. Untuk mengetahui trending yang sedang hangat di FB, klik trending yang ada untuk mengetahui pendapat orang tentang topik yang sedang banyak orang bicarakan di Facebook.

Selain melihat trending Facebook yang ada, sobat juga dapat melihat topik-topik yang lain yang sedang tren di Facebook. Bagaimana trending capres dan cawapres indonesia 2014 ? Monggo dicoba sendiri sobat.

Sampai mau lupa, fitur Trending Facebook ini belum terdapat di beranda semua anggota Facebook. Jadi apabila sobat belum bisa merasakan fitur Trending FB harap bersabar yaaa.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet