Tuesday 24 December 2013

Tips Mengisi Liburan

Google Doodle hari ini tanggal 24 Desember 2013. Google merayakan hari libur lewat Google Doodle. Penulis akan berbagi 10 tips berlibur yang di publish oleh situs pemerintahan USA. Apa saja tips liburan tersebut ?

Tips liburan yang pertama, belilah mainan yang aman buat anak-anak. Carilah petunjuk keamanan yang tertera pada mainan anak tersebut. Jangan membelikan anak-anak mainan yang tajam yang dapat membahayakan mereka. Kalau teman-teman membelikan mainan yang dikendarai seperti skateboard, sepeda, belikan juga sarana keselamatannya.

Tips liburan yang kedua jangan sampai besar pasak dari pada tiang. Anggarkan belanja sesuai daya yang dimiliki. Berpikirlah sejenak lalu lakukan liburan yang sesuai dengan budget yang dimiliki. Belanja online juga bisa mengurangi pengeluaran dan godaan membeli barang yang tidak dibutuhkan. Sebelum membeli lewat internet alangkah baiknya survey dahulu ke situs ecommerce, siapa tahu dapat diskon atau kupon belanja. Pastikan juga biaya pengiriman gratis, lihat tenggat waktu jangan sampai lewat waktu serta membaca kebijakan ecommerce tempat belanja.

Tips berlibur yang ketiga adalah memberi hadiah berupa layanan yang ikhlas. Membacakan kepada anak tiga jam seminggu secara signifikan meningkatkan kemampuan baca anak.

Tips liburan yang keempat adalah kerja musiman. Dalam masa perekonomian yang sulit seperti sekarang, kerja musiman dapat menambah penghasilan, siapa tahu bisa bekerja secara terus-menerus. Cek resume pekerjaan dan carilah tips-tips wawancara agar diterima. Dapatkan tool online untuk membantu pencarian kerja.

Tips Liburan bagi yang merasa sendiri. Liburan tidak selamanya menyenangkan bagi semua orang, apalagi di tengah kesulitan perekonomian saat ini banyak orang yang stress dan merasa sendirian. fokus pada hubungan yang positif untuk menghilangkan dari depresi yang melanda selama ini.

Tips liburan selanjutnya adalah lakukan penghematan pencahayaan dengan memakai lampu LED (Light Emitting Diode) apabila menggunakan lampu saat acara liburan.

Tips liburan lainnya yaitu tetap perhatikan porsi makanan. Saat liburan bertemu keluarga dan sanak famili, tidak jarang pada acara keluarga tersebut tersaji banyak makanan dan minuman yang manis. Memang waktu liburan bukan waktu yang ideal untuk diet namun harus tetap menjaga porsi makanan dan minuman agar setelah liburan tubuh anda tidak membengkak.

Tips liburan selanjutnya adalah perhatikan barang bawaan teman-teman agar tidak direpotkan dengan pihak bandara karena kesalahan teman-teman sendiri. Teman mungkin memiliki makanan yang teman inginkan untuk berbagi selama liburan, tapi sebaiknya untuk menempatkan barang-barang seperti di dalam tas Anda diperiksa atau kapal mereka sebelumnya. Dapatkan petunjuk lebih bermanfaat bagi wisatawan.

Tips liburan selanjutnya yaitu mengurangi limbah berbahaya selama liburan. Tahukah Anda bahwa sekitar 40 persen dari seluruh penjualan baterai terjadi selama musim liburan? Pertimbangkan membeli baterai isi ulang (dan pengisi) untuk hadiah elektronik untuk membantu mengurangi jumlah bahan berbahaya dibuang. Setelah liburan, mencari cara untuk mendaur ulang sampah selain mengirimnya ke tempat pembuangan sampah. Jika Anda berencana untuk mengirim kartu ucapan, pertimbangkan untuk membeli yang yang terbuat dari kertas daur ulang atau mengirim salam elektronik. 

Simpan makanan di tempat yang aman. Meninggalkan makanan di tempat terbuka untuk jangka waktu lama dapat mengundang bakteri yang menyebabkan penyakit. Untuk menjaga makanan liburan Anda aman, memasak mereka secara menyeluruh, gunakan wadah yang dangkal, tidak pernah membiarkan makanan terbuka selama lebih dari dua jam, dan menjaga makanan pada suhu yang sesuai.

Punya tips mengisi liburan lainnya ? jangan segan teman untuk menambahkan di kolom komentar agar tidak cuma ada 10 tips mengisi liburan.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet