Thursday 15 May 2014

Daftar Alamat Email Gratis

Daftar situs penyedia layanan email gratis yang ada di internet sebenarnya bukan hanya Google dengan layanan email gratis Gmail-nya ataupun email gratis yahoo dengan mail.yahoonya. Sebenarnya banyak situs layanan penyedia email gratis. Berikut penulis sharing 5 situs penyedia layanan email gratis selain dari Google dan Yahoo

Situs penyedia email gratis yang pertama yaitu yandex.com. Dengan mendaftar email gratis di mail.yandex.com email kalian akan dilindungi oleh teknologi spam filter spamoborona dari Dr Web anti virus.

Dengan mendaftar email gratis yandex, kalian juga dapat terus terhubung dengan menginstal aplikasi yandex pada perangkat mobile kalian. Mail.Yandex.com juga menawarkan lebih dari 30 theme untuk mengkostum tampilan mailbox kalian. Kalian juga dapat login ke mail yandex menggunakan akun sosial media yang kalian miliki.

Situs layanan penyedia email gratis yang kedua adalah
GMX.Com. Layanan internet email gmx memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk mengatur semua email dalam satu akun dengan layar muka yang mudah dimengerti. Kalian juga dapat mengaksesnya dimana saja dengan menginstal aplikasi gmx pada smartphone kalian. GMX memberikan fasilitas unlimited email storage dan attachment email hingga 50 MB. Mengirim foto dengan resolusi tinggi juga tidak masalah atau berbagi lagu mp3 maupun video kepada teman tidak masalah.

Layanan email gratis GMX juga memiliki sistem keamanan untuk mengamankan data sobat sekalian. Tidak perlu terlalu pusing dengan spam karena gmx menyediakan fasilitas untuk membersihkan spam dan virus pada email kalian. Dan layanan email gmx juga menggunakan energi terbarukan sebagai wujud green electricity generated.

daftar situs layanan email gratis yang ketiga adalah inbox.com. situs penyedia email gratis inbox.com memberikan fasilitas sebesar 5 GB kepada para penggunanya. Tidak hanya dapat fasilitas penyimpanan data online gratis, apabila sobat daftar di inbox juga akan mendapatkan fitur layanan photo sharing gratis online, kalender, tugas dan catatan online, SMTP/POP3 Access, notifikasi email gratis, layanan drag and drop pengaturah halaman inbox, mengubah warna dan isi dari setiap halaman inbox.com, memiliki RSS feed dari RSS berita, sejarah, komik dan RSS lainnya.

Layanan email gratis yang keempat adalah mail.com. Situs email gratis mail.com menyediakan fasilitas penyimpanan email unlimited, spam filter dan perlindungan dari virus, kemudahan akses email dari perangkat, mendapatkan alamat email dengan domain pribadi.

Mail.com juga memberi fasilitas auto-impor dari penyedia layanan email gratis lainnya. Apabila sobat memiliki banyak akun email dari berbagai penyedia email gratis namun malas untuk membukanya satu persatu, maka fasilitas auto-impor mail cocok buat kalian. Layanan mail collector wizard mail akan membantu sobat mengimpor korespondensi pihak ketiga ke inbox mail.com

Fungsi drag and drop memudahkan pengguna layanan mail.com dalam mengatur email mereka lebih cepat dan mudah digunakan untuk mengatur kontak dan email mail.com

Layanan internet penyedia email gratis terakhir yaitu outlook.com. Outlook.Com adalah layanan email gratis yang dibangun untuk membuat sobat selalu terhubung dengan lainnya. Sangat mudah mengelola email outlook.com dari mengatur kenangan liburan musim semi, catatan kegiatan dan fasilitas aplikasi lainnya dari microsoft.

Outlook.com juga memberi kemudahan bagi penggunanya dalam mengatur berkas/menghapus ratusan email dari kotak masuk dalam hitungan dengan hitungan detik menggunakan fasilitas Sweep.

Kalau layanan internet sobat tanpa batas dan buffering, layanan email outlook.com juga terintegrasi dengan skype sehingga dapat melakukan video call dalam video HD.

Kalender outlook.com sobat dapat diakses langsung dari inbox, sehingga mudah untuk mengetahui jadwal kegiatan sobat pada tanggal tersebut. Kayaknya layanan outlook.com akan diintegrasikan dengan live.com sehingga apabila sobat hendak menulis outlook.com yang muncul halaman live.com tidak perlu takut.

Itulah tadi sobat sekalian 5 situs penyedia layanan email gratis yang bisa sobat manfaatkan dengan gratis. Mungkin saja menjadi solusi untuk mendapatkan email gratis tanpa verifikasi. Lalu bagaimana cara membuat alamat email gratis tersebut ? silahkan sobat login ke layanan yang sobat incar dan pilih sign up-->isi form pendaftaran-->accept aggrement--> signup dan selamat menikmati email gratis yang kalian inginkan.

Apabila sobat sekalian memiliki kumpulan email gratis lainnya, jangan ragu menambahkannya pada kolom komentar agar bermanfaat bagi pengguna internet lainnya.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet