Saturday 17 May 2014

Fiitur Bungkam Twitter

Apakah sobat kecal dengan kelakuan banci Twitter yang selalu Tweet kegalauan mereka di Twitter ? lalu menginginkan dan mencari tahu bagaimana caranya agar tidak melihat lagi kicauan banci twitter tanpa harus unfollow mereka. Kalau hal tersebut yang sobat risaukan, keinginginan sobat seboga bisa dicicipi oleh pengguna Twitter Indonesia.

Sebenarnya fitur ini bukanlah fitur baru bagi pengguna Twitter yang menggunakan aplikasi twitter pihak ketiga, kerena mereka telah lebih dulu menerapkan fitur untuk memblock twitter dari banci Twitter tersebut.

Fitur Twitter mute adalah fitur
untuk memblock tweet dari pengguna twitter lain yang tidak ingin dilihat. Fitur Twitter mute ini bisa digunakan oleh pengguna twitter android yang menggunakan Twitter untuk Android, Twitter untuk iPhone, dan yang menggunakan twitter pada PC mereka.

Lalu bagaimana cara menggunakan fasilitas Twitter mute tersebut ? sebagaimana diinformasikan Twitter melalui halaman blog twitter, bahwa mereka dapat membungkam tweet seseorang dengan menggunakan menu roda yang ada di halaman profil pengguna tersebut.
Twitter menjanjikan bahwa fitur Twitter mute nantinya dapat digunakan oleh seluruh pengguna twitter terdaftar. Kalau sobat belum mendapati fitur Twitter mute harap bersabar.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet