Friday 10 January 2014

Mengenal Yahoo! Messenger

Setelah kita mengenal Yahoo!, kita akan mengenal layanan internet yahoo messenger. Yahoo Messenger sebagai salah satu produk yahoo yang bisa kita manfaatkan untuk chatting maupun video call.

Yahoo! Messenger sebagai penyedia layanan chatting dan video call memberikan fitur-fitur yang bermanfaat bagi pengguna internet, diantaranya :
  1. Menemukan dan mengundang teman yang berada di layanan situs lain penyedia chat lain untuk chatting bersama kalian.
  2. Yahoo messenger menyediakan layanan chat beserta video call dengan kualitas tinggi dan layar penuh secara gratis kepada penggunanya.
  3. Mengirim pesan singkat ke nomor ponsel teman kalian secara gratis. Gunakan fasilitas kirim sms yahoo messenger dengan bijak ya teman-teman soalnya teman kalian harus membayar sms kalian jauh lebih mahal dari sms biasanya.
  4. Saling berkirim pesan singkat baik ke satu orang maupun ke banyak orang secara bersamaan.
  5. Menunjukkan gaya dan ekspresi yang kalian alami melalui emoticon yahoo messenger
  6. Menggunakan player yang di tanamkan ke yahoo messenger untuk menonton web video maupun melihat koleksi foto bersama teman-teman.
Yahoo Messenger berjalan pada windows xp, windows vista, maupun windows 7, Android, Blackberry, iPhone dengan link masing-masing silahkan googling sendiri.

Bagi pengguna windows, kalian dapat mendownload yahoo messenger 11 gratis lewat link berikut (bahasa indonesia) http://rd.software.yahoo.com/msgr/11/msgr11id.exe.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet