Saturday 11 January 2014

Cara Sign In Yahoo Messenger

Ketika menulis tulisan blog ini penulis beranggapan bahwa teman-teman telah memiliki akun yahoo! untuk sign in ke Yahoo messenger, karena penggunaan layanan internet yahoo messenger dengan cara sign in ke yahoo messenger menggunakan akun Yahoo! yang teman-teman miliki. 

Kalau belum mempunyai akun Yahoo! silahkan daftar akun yahoo baru, gratis kok. Berikut cara sign in ke Yahoo Messenger desktop teman-teman :
  1. Klik 2X shortcut yahoo messenger dengan tombol kiri mouse atau klik kanan lalu pilih open.
  2. Akan terbuka yahoo messenger sebagaimana gambar berikut.
  3. Pada kolom ID Yahoo, masukkan ID Yahoo kalian dan pada kolom kata sandi, masukkan password ID Yahoo kalian.
  4. Klik tombol sign in dibawah dan teman-teman sudah bisa mengakses yahoo messenger untuk saling kirim pesan instan/ melakukan video call bersama teman-teman. Gampang kan ?
Begitulah teman-teman cara sign in Yahoo Messenger. Kalau kalian menggunakan Yahoo Messenger di komputer yang dipakai banyak orang, langsung log out setelah selesai menggunakan yahoo messenger. 

Cara sign out yahoo messenger untuk desktop adalah dengan klik menu tab File -> Sign out -> Ok -> Selesai dan tampilan yahoo messenger kembali seperti gambar diatas. Gampang kan teman-teman ?

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet