Saturday 31 May 2014

Hambatan Utama Netpreneur Baru

Setiap usaha yang akan dijalani pasti ada hambatan yang harus ditaklukkan sebelum menikmati hasil menjadi netpreur sukses baru.

Setiap bisnis harus berdarah-darah dulu sampai titik penghabisa sebelum merasakan indahnya kesukses.

Secera garis besar para pebisnis baru akan menghadapi hambatan-hambatan dalam bisnis yang dijalani, termasuk dalam bisnis online. Ketika melihat orang sukses jangan hanya melihat betapa enaknya dia menikmati keuntungan bisnis yang dijalani.

Coba kalau sobat bila memiliki kesempatan, tanyakan pada para pebisnis online tersebut bagaimana proses yang dijalani sehingga menikmati kesuksesan menjalankan bisnis online seperti sekarang. Ingat rumus tidak ada kesuksesan tanpa kegagalan. sebelumnya.

Dalam menjalankan bisnis online baru, hambatan terbesar terbagi menjadi dua yaitu;
hambatan internal dan hambatan external.

Hambatan internal datang dari diri sendiri para Netpreneur baru. Seberapa optimiskah ia meyakini bahwa bisnis online yang dijalaninya akan berhasil. Kalau dalam diri Netpreneur baru tersebut tidak ada positif thinking bahwa usahanya akan berhasil, maka usahanya tidak akan berhasil beneran.

Sikap positif pada diri pebisnis online baru tersebut akan memacu semangat pada diri netpreneur baru untuk mewujudkan keberhasilan dari usaha online yang dijalaning.

Selain harus memenangkan peperangan terhadap diri sendiri, mengubur dalam-dalam akan gagalnya usaha online yang dijalani. Hambatan yang harus dikalahkan yaitu hambatan dari luar diri sendiri.

Hambatan external ini kadang malah datang dari orang-orang terdekat kita yang tidak mau keluar dari zona aman. Pasrah dengan apa yang ada tanpa berusaha lebih untuk mendapatkan lebih. Biasanya perkataan seperti sudah hasil kerja kamu kan sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari, untuk apa mencari usaha yang lain ?

Perkataan-perkataan seperti diatas sering terlintas dari orang-orang sekitar ketika akan menjalankan bisnis baru. Apakah sobat cuma sekedar memenuhi kebutuhan primer ? Apakah sobat tidak ingin memenuhi kebutuhan sekunder bahkan kebutuhan tersier ?

Kalau sobat ingin menikmati kebutuhan sekunder apalagi kebutuhan tersier tentu membutuhkan income lain selain dari apa yang telah sobat dapatkan setiap bulan sebagai pegawai.

Dengan menjadi pengusaha online, maka sobat berkesempatan menambah penghasilah, dengan bertambahnya pendapatan/penghasilan, sobat bisa menikmati kebutuhan sekunder dan tersier. Salam perjuangan menghadapi tantangan utama netpreneur baru.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet