Tuesday 27 May 2014

Tampilan Baru Gmail

Lo kok tampilan email Gmail saya berubah, Kenapa ini ? Jangan cemas sobat karena memang pemilik Gmail yaitu Google akan mendesain ulang email Gmail.

Perubahan desain baru Gmail sedang dalam tahap uji coba yang akan di launching bagi penggunanya nanti sebagai tampilan baru Gmail.

Desain baru Gmail menurut Geek.com, Googla akan memberikan sentuhan menu
fly-in di sisi kiri. Fitur fly-in akan menggantikan sistem tab yang saat ini ada di Gmail sejak diluncukannya tahun 2013 lalu.

Selain itu, Google juga memberikan interface/ antar muka Google Hangouts yang bisa dibuka-tutup di sisi kanan email.

Dalam desain baru Gmail tersebut memungkinkan bagi pengguna email Gmail untuk membuka semua fitur gmail dalam satu layar penuh. Apabila sobat tidak suka dengan tampilan seperti tersebut diatas karena memenuhi layar komputer, sobat dapat dengan mudah menutup fitur-fitur yang tidak sobat butuhkan sehingga dapat fokus pada pesan masuk (inbox) email.

Tampilan baru Gmail juga akan menunjukkan desain flat yang menjadi tren desain grafis saat ini. Sehingga tampilan akhir gmail pun masih menjadi teka-teki sampai peluncurannya bagi masyarakat umum nanti.

Mari kita tunggu bersama-sama kedatangan desain baru Gmail, semoga lebih mudah dalam memanfaatkan email Gmail. Bagi sobat yang mencari layanan email gratis alternatif Gmail silahkan mengunjungi daftar alamat email gratis.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet