Saturday 31 May 2014

Fitur Terbaru LinkedIn

LinkedIn sebagai media sosial bagi para professional menambahkan fitur-fitur baru bagi para professional yang menjadi anggotanya. loh ada yang belum tahu Apa itu LinkedIn ? Kalau sobat belum mangenal linkedIn, mari mengenal LinkedIn bersama-sama.

Setelah mengenal LinkedIn mari kita mengenal lebih dekat terhadap fitur-fitur baru LinkedIn yang tentu saja disiapkan untuk menunjang kegiatan para professional dalam meningkatkan personal brand mereka.

Diantara fitur baru LinkedIn yang diluncurkan adalah
fitur 'siapa yang telah melihat profil LinkedIn. Fitur ini dibuat untuk membantu para pengguna LinkedIn terhadap pertanyaan-pertanyaan para professional tentang profil mereka.

Dengan adanya fitur siapa yang telah melihat profil Facebook eh salah LinkedIn maksudnya, sobat bisa tahu siapa saja yang telah melihat profil LinkedIn yang sobat miliki.

Selain itu, sobat bisa tahu bagaimana caranya mereka menemukan akun profil LinkedIn  sobat. Dengan begitu sobat dengan mudah memaksimalkan personal branding dan meningkatkan traffik ke halaman profil LinkedIn yang sobat miliki.

Udi Milo sebagai Product Manager LinkedIn mengatakan "kami memberi anda wawasan yang lebih luas berdasarkan data berikut : bidang industri dari pengunjung profil anda, kata kunci yang membawa mereka ke profil Anda, bagaimana mereka menemukan profil Anda, serta informasi terbaru seperti wilayah tempat mereka tinggal, profesi mereka, dan perusahaan tempat mereka bekerja".

Fitur terbaru LinkedIn merupakan tips pribadi dan disajikan secara real-time mengenai bagaimana cara membuat pengguna untuk lebih mudah ditemukan oleh pengguna LinkedIn yang memiliki minat serupa, oleh perusahaan/perekrut, serta mitra bisnis potensial yang ada di LinkedIn.

Fitur LinkedIn terbaru lainnya adalah sajian informasi yang mendetail serta interaktif dari pengunjung yang disajikan secara visual sehingga memberi manfaat lebih bagi member LinkedIn. diantaranya adalah :
  • 'Where They work
  • Where They live
  • Where They do
  • What industry they work in
  • Which keywords led people to their profile
  • How They found You
Dimana mereka bekerja, dimana mereka tinggal, apa pekerjaan mereka, bidang industri yang ditekuni pengunjung, kata kuncu yang membawa pengunjung ke profil LinkedIn dan bagaimana mereka menemukan profil LinkedIn sobat.

Semoga dengan adanya fitur baru LinkedIn tersebut diatas, semoga sobat professional dapat meningkatkan personal branding dan akhirnya fitur tersebut memberi manfaat bagi para sobat professional semua.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet