Friday 17 January 2014

Alternatif Google Adsense

Mungkin kita tidak akan mendapatkan layanan internet yang memonopoli bidang tertentu. Demikian juga bidang periklanan berbasis ClickThrough Right (CTR) Google Adsense. Apa saja layanan periklanan berbasis CTR selain Google Adsense ? Berikut daftar alternatif selain Google Adsense yang bisa teman-teman manfaatkan untuk menghasilkan uang lewat blog melalui iklan berbasis CTR.

  1. Chitika
  2. Layanan CTR alternatif google andsense yang pertama Chitika. Chitika menargetkan iklan dari mesin pencari dan cocok untuk menempatkan iklan apabila banyak visitor blog teman-teman menggunakan mobile device untuk mengakses blog kalian
    Untuk mendapatkan bayaran dari Chitika pay out minimal $10 melalui paypal, $50 untuk transfer melalui cheque.

  3. Kontera
  4. Kontera merupakan penyedia layanan iklan berbasis CPC, itu artinya pemilik blog akan mendapatkan bayaran apabila pengunjung mengklik iklan yang ada. Iklan-iklan kontera dapat diubah oleh pemilik blog agar menyatu dengan template blog.

  5. Clicksor
  6. Clicksor merupakan nama alternatif google adsense lainnya. Clicksor menyediakan bermacam-macam format iklan. Dua diantara yaitu iklan teks dan iklan berbasis link.

  7. Vibrant Media
  8. Layanan penyedia iklan untuk blog lainnya Vibrant Media. Layanan Vibrant Media seperti layanan internet Kontera yang menyediakan iklan teks dan link. Selain itu Vibrant Media juga menyediakan iklan dalam gambar yang terintegrasi dengan gambar blog. Iklan ini tentu cocok bagi blogger yang memiliki blog berbasis gambar seperti blog fotografi.

  9. AdSide
  10. Layanan AdSide merupakan penyedia layanan iklan banner seperti google adsense namun ada thumbnail pada sisi kiri tiap baris iklan.

Bagaimana teman-teman sudah dapatkah dari alternatif selain Google Adsense yang dapat kalian gunakan untuk mendulang dolar? Apabila ada alternatif google adsense lainnya, penulis mohon tidak ragu menambahkan pada kolom komentar sebagai tambahan bagi pencari alternatif google adsense.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet