Thursday 16 January 2014

Layanan Musik Streaming Xbox Gratis

Banyak daftar layanan musik streaming di Internet, diantaranya : layanan langit musik telkomsel, layanan musik melon, layanan multimedia streaming indosat, dan masih banyak layanan musik streaming gratis maupun yang berbayar.

Namun pada postingan blog kali ini manfaat layanan internet tidak akan membahas layanan multimedia diatas, melainkan akan membahas tentang layanan musik streaming Xbox gratis bagi pengguna Android dan iOS. Apa saja yang ditawarkan Xbox bagi pengguna Android dan iOS ?


Apa itu Xbox ? Xbox adalah merek hiburan utama besutan Microsoft untuk TV, telepon, PC dan Tablet. Xbox menyediakan layanan koleksi video film, TV, music, dan olah raga. Dengan Xbox serasa memindahkan semua layanan video film, acara TV, music ke dalam rumah.

Di usianya yang masih terbilang kecil Xbox terus membuat gebrakan terhadap penikmat musik online lewat internet. Xbox berusaha memberikan kenyamanan penggunanya dalam memilih musik yang mereka suka.

Melalui layanan Xbox tersebut, teman-teman dapat memilih lebih dari 30 juta lagu melalui layanan yang diintegrasikan baik dengan tablet, PC, ponsel dan TV. Kalau saat ini layanan multimedia streaming masih terpisah, Xbox datang untuk memudahkan penyuka musik menikmati musik dari mana saja dengan cara menggabungkan dari semua layanan musik melalui internet/web.

Jerry Johnson, General manager Xbox music, sebagaimana dirilis situs resmi microsoft mengatakan "Xbox music now, more than ever, powers music experiences between windows 8, Xbox, Windows Phone, and now iOS, Android and the web". Selain itu Xbox juga menghubungkan antara artis dengan fans mereka pada produk konsumen.

Berapa harga yang harus dibayar untuk menikmati kemudahan streaming musik online Xbox tersebut ? Untuk menikmati layanan Xbox pass microsoft, Teman-teman dapat menikmati musik tak terbatas pada perangkat Android dan iOS dengan membayar $9,99/bulan atau 99,99/Tahun. 

Dengan berlangganan layanan Xbox pass, maka teman-teman memiliki lagu yang sama pada perangkat iOS, Android, Windows 8. Layanan music Xbox music pass juga membuka akses tak terbatas pada puluhan ribu video di Xbox 360.

Tidak suka layanan streaming musik berbayar ? Jangan takut dan pesimis gitu teman tidak enak dilihat, coba senyum dikit nah. Ini kabar gembiranya kalau teman-teman tidak mau menggunakan layanan xbox music pass, teman-teman tetap bisa menikmati layanan musik streaming xbox gratis yang diperlukan hanya mendaftar pada layanan xbox melalui alamat : music.xbox.com. Selain itu bisa juga menikmati layanan Xbox melalui aplikasi xbox music pada semua tablet windows 8 dan PC.

Ke depannya Xbox juga berencana untuk memasukkan layanan radio online dan kemungkinan menikmati musik secara offline.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet