Wednesday 15 January 2014

Cara Beriklan Baru Di Yahoo!

Yahoo! mengumumkan cara beriklan terpadu untuk iklan online. Iklan pada yahoo! terlihat alami bagi pengiklan dan pengguna internet. Selain itu iklan yahoo juga terintegrasi dengan mesin pencari yaho bing network.

Yahoo! menilai bahwa sistem iklan yang ada sekarang tidak ramah terhadap pengiklan maupun para pengguna internet yang terganggu dengan keberadaan iklan dari pengiklan.

Para pengiklan harus disibukkan dengan jangkauan iklan mereka, menargetkan iklan sesuai pasar mereka, efisiensi penggunaan dana iklan, mereka juga harus bekerja sama dengan situs-situs terkenal untuk mengiklankan produk/jasa mereka.

Bagaimana dengan mereka yang memiliki dana terbatas ? Tentu mereka harus bekerja lebih keras untuk mengoptimal kinerja iklan mereka.

Program periklanan yahoo yang diberi nama The Yahoo Advertising ingin mencakup iklan dari web, iklan melalui video, pengguna internet dan menampilkan pada publisher premium yahoo yang dapat dibeli lewat platform periklanan baru yahoo!.

Program the Yahoo Advertising didukung dengan data-data yahoo, tool analisa iklan yahoo dengan analisa mendalam sesuai kebiasaan berinternet dan lebih dari 800 juta pengguna yahoo di seluruh dunia. Apa yang baru pada layanan periklanan Yahoo! ?

  1. Program yahoo advertising mendukung posting sponsor pada Tumblr.

  2. Yahoo Audience Ads merupakan cara terbaik untuk beriklan pada niche market/ pasar khalayak khusus.

  3. Yahoo Ad Manager dan Ad Manager Plus. Program ini merupakan platform pembelian iklan baru yang memberikan kepada pengiklan untuk mengakses ke produk iklan yahoo.

  4. Yahoo Ad Exchange. merupakan pasar iklan untuk pasar global dari yahoo diberikan yahoo kepada penerbit premium dengan visibilitas dan kontrol terhadap iklan pada situs mereka.

Program yahoo advertising merupakan cara baru untuk memasarkan dan mengiklankan brands dan pengiklan individu dengan cara komprehensif di pasar online secara akurat untuk menargetkan iklan dengan memanfaatkan data dan analisa mendalam lewat tool analisis yahoo.

Karena banyak pengguna internet yang memanfaatkan layanan yahoo dalam menunjang pekerjaan online mereka baik melalui fitur pencarian, komunikasi, media berita, video. Melalui data tersebut yahoo mengolah data kebiasaan pengguna internet.

Yahoo berkomitmen untuk mendorong inovasi dalam teknologi periklanan di berbagai lini industri. Layanan Yahoo Advertising merupakan investasi Yahoo pada bidang periklanan, untuk membuat iklan lebih menarik bagi pengguna layanan yahoo sehingga mereka betah berlama-lama di situs yahoo.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet