Saturday 24 May 2014

Download Antivirus McAfee untuk Smartphone Gratis

Produsen layanan anti-virus gratis McAfee telah menyediakan layanan McAfee Mobile Security untuk Smartphone Android dan smartphone iOS secara gratis dalam 30 bahasa. Layanan antivirus mobile McAfee dalam pernyataan resminya merupakan langkah Intel Corporation untuk meningkatkan keamanan bagi pengguna android dan iOS mobile.

Anti virus McAfee mobile security untuk android dirancang guna
mencegah invasi privacy, kehilangan data pribadi, pencurian identitas, dan hilangnya perangkat smartphone.

Layanan lainnya termasuk anti pencurian, anti virus, perlindungan aplikasi, perlindungan web, panggilan telefon, dan penyaringan SMS. Aplikasi keamanan McAfee merupakan aplikasi keamanan pertama kalinya bagi perangkat mobile berbasis intel.

"McAfee juga baru baru ini merilis McAfee mobile security untuk iOS, yang tersedia gratis tanpa dikenakan biaya" kata McAfee dalam pernyataan resmi halaman webnya, Rabu (26/02/2014).

Sebelumnya, wakil presiden senior dan general manager bisnis konsumen McAfee, John Giamatteo mengatakan di era teknologi tinggi saat ini, kemanan dan perlindungan privasi merupakan hal yang fundamental, katanya.

Dalam uji efektivitas terbaru AV - Test untuk produk kemanan mobile, McAfee mobile security mendapatkan skor deteksi 100% dan diberi peringkat teratas diantara 30 vendor anti virus yang berpartisipasi dalam tes independen tersebut.

Bagi sobat yang menggunakan smartphone android silahkan ke halaman google play untuk download antivirus McAfee untuk smartphone android kalian gratis. Bagi sobat pengguna iOS silahkan ke Apple store.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet