Saturday 24 May 2014

Fitur Baru WeChat

Pengguna WeChat mendapatkan berita gembira dengan penambahan fitur baru untuk WeChat yang bisa sobat manfaatkan sebagai alternatif komunikasi kepada teman-teman yang susah untuk bertatap muka secara langsung.

Sebagaimana kita ketahui bahwa WeChat messenger adalah layanan messenger bagi smartphone yang memanfaatkan layanan internet ketika menggunakannya. Tentu pengguna WeChat menginginkan add value lebih dari sekedar hiburan ketika menggunakan WeChat.

Lebih dari sekedar untuk berkirim mobile messenger. Selain memberikan manfaat nilai tambah saat sobat berkomunikasi, fungsi kemudahan, tampilan yang menarik serta selalu terhubung dengan media sosial untuk mendapatkan teman baru adalah beberapa hal yang seharusnya ada di dalam mobile messenger.

Untuk memenuhi kebutuhan para netter dan gaya mobile mereka dalam menggunakan mobile messenger, WeChat versi 5.1 dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru untuk memperbanyak manfaat dan pengalaman para pengguna WeChat.

WeChat hadir dengan toko sticker dengan pembayaran online dan melalui pemotongan pulsa sehingga para pengguna mobile messenger WeChat mudah ketika ingin membeli sticker dari WeChat store.

Selain fasilitas WeChat online store, wechat juga memberikan fitur-fitur baru untuk pengguna setianya diantaranya adalah :


WeChat Hold Together merupakan layanan berbasis lokasi (Location Based Services (LBS), fitur WeChat hold together bermanfaat untuk menemukan dan menghubungi teman yang kebetulan berada pada jarak yang berdekatan.

WeChat People Nearby yang sebelumnya disebut Look Around. Dengan fitur WeChat People Nearby pengguna dapat terkoneksi dengan teman hanya dengan sentuhan sederhana pada layar smartphone.

Fitur People Nearby meningkatkan interaksi sosial dengan mendukung pertukaran teks, suara, video, stiker, dan foto dengan teman-teman pengguna WeChat. Pertukaran data tersebut bisa dilakukan baik melalui jaringan internet maupun menggunakan jaringan Wi-Fi. Pengguna wechat pun bisa memilih cara berkomunikasi satu-satu atau dalam jaringan sosial secara personal melalui "Moments).

Fitur Wechat live chat berguna sebagai sarana komunikasi secara live seperti layaknya kita menggunakan Walkie Talkie dengan mengajak teman-teman yang terdaftar di kontak untuk bergabung. Caranya dengan menekan satu tombol, saat itu juga mereka dapat mendengar percakapan kita.

Fitur connect to Facebook. Dengan memanfaatkan fitur WeChat connect to Facebook, kita dapat mendaftarkan akun kita ke Facebook melalui aplikasi WeChat, kitapun dapat berbagi halaman web /blog secara langsung.

Semoga fitur-fitur baru menambah manfaat bagi teman-teman dalam menggunakan aplikasi mobile messenger WeChat. Selamat menikmati fitur-fitur baru WeChat. Dan jangan lupa gunakan aplikasi secara bijak.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet