Friday 23 May 2014

Waktu Peluncuran Microsoft Windows 9

Laporan hasil bocoran di dunia maya memberitakan bahwa microsoft berencana untuk merilis windows terbaru yaitu windows 9 dan windows phone 9. Bagi sobat pecinta product microsoft bisa merasakan product windows 9 dan windows phone 9 yang rencananya dirilis pada bulan April 2015.

Mengutip PhoneArena, sebuah dokumen yang bocor menyatakan bahwa sistem operasi besutan Microsoft tersebut tidak hanya sedang dalam tahap produksi, tapi juga
akan hadir tahun depan.


Sebuah screenshot yang dibocorkan oleh Faikeee memperlihatkan foto dari status windows 9, server dan edisi mobile-nya sebagai 'Building (Alpha)'.

Dalam dokumen tersebut juga disebutkan waktu perilisan microsoft windows 9 dan windows phone 9 adalah pada kuartal kedua 2015, yang diperkirakan pada bulan April 2015.

Kalau kita perhatikan bahwa biasanya pada bulan april microsft menggelar acara microsoft developer building conference, maka besar kemungkinan peluncuran windows 9 dan windows phone 9 pun akan digelar pada bulan April 2015.

Bagi sobat pecinta product microsoft selamat menunggu generasi kelanjutan dari windows 8. Bagi yang sudah punya windows 8 bisa berharap update windows 8 ke windows 9 bisa gratis.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet