Monday 2 June 2014

Aplikasi Youtube Untuk Smartphone

Bagi sobat yang kurang puas terhadap layanan internet video streaming YouTube dimasa lalu dan malas membuka YouTube karena alasan tersebut. Coba buku layanan video online sekarang, maka sobat akan mendapatkan banyak perubahan dari video online YouTube.

YouTube berhasil merubah aplikasi youtube untuk smartphonenya berjalan dengan baik di
ponsel pintar. Pengguna layanan video Youtube dengan mudah mengedit, meng-upload video dari smartphone ke YouTube.

Youtube juga memperluas funding option bagi para pembuat konten video Youtube. Pilihan funding option memungkinkan fans melakukan donasi kecil untuk para pembuat video youtube secara langsung.

Dikutip dari Cellurar-news (27/05/2014), layanan milik Google ini juga bekerja berdasarkan metode berbasis crowd yang membolehkan viewer menambahkan video subtitle untuk berbagai bahasa.

Sebagaimana diketahui, sebenarnya Google telah memiliki layanan penerjemah (Google Translate), namun layanan ini berformat teks. Jadi penerjemahan berbasis audio perlu ditingkatkan.

Google juga akan menambah fitur baru untuk Youtube seperti manajemen komentar, cara pembuat video berbagi pendapatan dari video cover lagu (cover song videos) dan fitur creator academy.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet