Saturday 7 June 2014

Mengenal Google Cultural Institute

Google menambahkan fitur Google cultural institute sebagai bahan untuk menambah wawasan luas dari sejarah masa lalu yang ada di musium-musium dunia.

Apa tujuan Google membuat Google Cultural Institute ? Misi Google dengan Google Cultural Institute adalah sebagai media untuk mengorganisir informasi dunia dan membuat informasi tersebut dapat diakses secara umum dan membawa manfaat bagi kehidupan manusia.

Google Cultural Institute (GCI) merupakan usaha membuat materi budaya penting yang tersedia di layanan internet dan dapat diakses oleh semua orang, melestarikan budaya melalui dunia maya serta menginspirasi untuk generasi mendatang.

Google Cultural Institute dapat dimanfaatkan oleh
siswa, akademisi, guru sebagai bahan pembelajaran yang inovatif dan interaktif.

Untuk mewujudkan Google Cultural Institute (GCI), Google bekerja sama dengan musium, lembaga arsip dan institusi kebudayaan dari seluruh dunia dan membawa koleksi dan artefak musium tersebut ke layanan internet GCI agar dieksplorasi secara online bagi masyarakat luas.

Ayo sobat menambah wawasan lebih luas melalui media Google Cultural Institute dengan mengunjungi : https://www.google.com/intl/id/culturalinstitute/about/

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet