Sunday 1 June 2014

Selamat Tinggal Ubuntu One

Efektif sejak tanggal 01 Juni 2014 Cannonical menghentikan layanan Ubuntu One. Dengan ditutupnya layanan internet Ubuntu one, maka sobat tidak bisa menggunakan hard disk online ubuntu.

Sobat juga tidak bisa lagi memesan musik melalui Ubuntu one store. Aplikasi layanan ubuntu one yang terdapat pada ubuntu, Google Play dan Apple store pun juga telah ditarik dari peredaran.

Lalau bagaimana dengan data-data sobat yang telah di upload ke layanan Ubuntu One ? Yaa itu mah derita looo (bercanda sobat). Apabila sobat sekalian menyimpan file di layanan ubuntu one masih tetap dapat mendownload gratis untuk dipindahkan ke komputer lokal atau ke hard disk external yang sobat miliki.

Waktu yang diberikan oleh Ubuntu kepada penggunanya selama 2 bulan terhitung sejak tanggal 01 Juni 2014 - 31 Juli 2014. Setelah itu maka konten-konten yang ada di layanan ubuntu one akan di hapus.

Pihak Ubuntu one juga mengucapkan terima kasih banyak kepada penggunanya yang telah mensupport, memberi saran. Semoga kalian tetap mensupport ubuntu untuk membawa revolusi perubahan ke perangkat baru.

https://one.ubuntu.com/services/shutdown/

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet