Tuesday 21 January 2014

Cara Silaturahmi Melalui Internet

Bagaimana memanfaatkan internet untuk hiburan sudah kita pahas pada postingan blog manfaat internet di berbagai bidang kehidupan. Pada postingan blog kali ini akan mengulas tentang cara silaturahmi melalui internet.

Layanan internet web 2.0 sebagaimana postingan manfaat internet untuk hiburan, bahwa teknologi web 2.0 memungkinkan para pengguna internet untuk berkomunikasi dua arah.

Apalagi dengan menjamurnya layanan media sosial sekarang ini. Kita dapat bersilaturahmi melalui situs-situs media sosial contohnya,
kita dapat bersilaturahmi melalui Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Google +, dan media sosial lainnya yang ada di Internet.

Media sosial ada yang menyediakan layanan layaknya video call, seperti facebook punya Facebook video chat, Google plus dengan layanan hangout nya, Yahoo messenger dengan video call, media sosial Skype kita dapat menelpon ke sesama pengguna skype sekaligus melihat lawan bicara secara langsung dengan teknologi voip-nya.

Kalau memang terpaksa kita belum dapat bertemu secara langsung dengan keluarga karena urusan pekerjaan, maka layanan media sosial tersebut dapat sedikit mengobati kangen yang selama ini terpendam.

Walaupun layanan internet memudahkan untuk bersilaturahmi melalui internet, semoga teman-teman tidak meremehkan bersilaturahmi secara langsung. Karena dengan berjabat tangan akan menghilangkan rasa sakit hati.

Selain itu bukankah dengan bersilaturahim dapat memanjangkan umur kita. Mari kita manfaatkan layanan internet sebagai sarana untuk bersilaturahim baik itu bersilaturahmi melalui Facebook maupun silaturahim melalui internet lainnya untuk memupuk tali persaudaraan supaya tidak putus.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet