Monday 20 January 2014

Manfaat Internet Untuk Hiburan

Setelah kita belajar mengambil manfaat internet sebagai cara menambah wawasan lebih luas. Pada aktifitas blogging ini akan sedikit membahas tentang belajar mengambil manfaat internet untuk hiburan.

Perkembangan teknologi web 2.0 begitu cepat. Kalau dulu informasi hanya berjalan searah tidak ada komunikasi antara penyedia konten dan pengguna konten.

Dengan adanya web 2.0 komunikasi bisa berjalan dua arah,
yaitu
antara penyedia konten dan penikmat konten. Salah satu manfaat internet sebagai media hiburan.

Ya web 2.0 membuat para creatif design, dan para produsen konten hiburan mempunyai kesempatan untuk mendistribusikan hasil karya mereka melalui layanan internet. Baik dengan cara menjualnya dengan cara langganan, menjual putus, atau mungkin memberikan konten hiburan pendidikan secara gratis untuk membantu pendidikan di Indonesia.

Media hiburan TV, Radio, Koran, Majalah, dan media hiburan offline pun seakan mulai melirik keberadaan sebagai sarana untuk menambah penghasilan mereka. Baik dengan memasang iklan pada website mereka/ dengan sistem berlangganan.

Kemajuan bahasa html yang sekarang html 5 pun telah mendukung video dan audio, sehingga menambah besar manfaat internet di bidang hiburan. Kalau dulu untuk menikmati layanan video dan audio hanya bisa berjalan apabila menginstall software gratis adobe flash. Dengan adanya html 5 para penyedia konten bisa menggunakan html 5 untuk website mereka dan pengguna pun tidak harus mengistall adobe flash player dulu untuk mengaksesnya.

Di tengah kejenuhan pekerjaan online, teman-teman dapat menonton video gratis dari layanan video gratis seperti youtube, vimeo dan masih banyak layanan video online, silahkan googling sendiri yaa.

Bosan dengan kemacetan pengen mendengarkan radio favorit pun dapat dilakukan melalui internet. Suka menonton sepakbola, namun sayang tidak di siarkan di stasiun tv lokal ? Tenang teman-teman dapat menonton live pertandingan liga inggris melalui streaming internet.

Layangan internet yang menyediakan streaming liga inggris gratis seperti; premier-league-live.net, eplsite.com merupakan alternatif untuk menonton liga inggris secara live apabila tidak disiarkan tv lokal.

Apakah teman-teman punya rekomended situs untuk hiburan ? Yuk sharing disini agar bermanfaat untuk teman-teman yang lain yang sedang mencari situs untuk hiburan sebagai penghilang kepenatan mereka.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet