Friday 24 January 2014

Fitur Baru Google Adsense

Google selalu berkreasi untuk menghasilkan uang lewat internet. Untuk menambah penghasilan lewat iklan, Google meluncurkan fitur baru Google Adsense.

Kalau teman belum tahu apa itu Google Adsense, Google Adsense adalah layanan internet Google yang memberi kesempatan kepada pemilik blog/situs untuk menampilkan iklan dari google dan pemilik blog akan dibayar kalau pengunjung meng-klik iklan dari Google tersebut. Lalu apa fitur baru Google Adsense ?


Layanan penampil iklan google adsense yang baru ini diberi nama Adsense Direct. Layanan google adsense direct diperuntukkan bagi agen pemasang iklan kecil yang ingin memasang iklan namun tidak ingin menggunakan mekanisme DoubleClick. yang cukup kompleks.

Dengan meluncurkan Google Adsense Direct artinya Google berkompetisi secara langsung dengan pemain layanan iklan yang lebih kecil seperti iSocket, Buy Sell Ads.

Dengan adanya Adsense Direct, para agen bisa berhubungan secara langsung dengan para penginklan individu dan meminta mereka memasukkan rancangan iklan kreatif ke halaman adsense direct masing-masing dan membayar biaya iklannya.

Melalui layanan Google Adsense Direct, Google bakal mendapat sekitar 15 persen pemasukan dari nilai transaksi setiap agen iklan. Semua transaksi dan tagihan dilakukan lewat Google Wallet. Para pengiklan bisa membeli space iklan untuk jangka maksimal sembilan puluh hari.

No comments:

Post a Comment

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet