Tuesday 21 January 2014

Menambah Wawasan Lebih Luas

Salah satu manfaat layanan internet adalah sebagai cara menambah wawasan luas. Dengan wawasan yang luas, maka pikiran kita pun akan semakin terbuka dan kita akan lebih bijak menjalani kehidupan ini.

Melalui layanan dan artikel yang ada di internet yang begitu banyak, betapa menjadi manusia yang rugi kita apabila tidak mau memanfaatkan hal tersebut untuk menambah wawasan pada diri kita.

Bukan bermaksud agar kita tidak derendahkan oleh orang lain, dengan memiliki wawasan yang luas maka secara otomatis kita akan dihormati oleh orang lain karena wawasan luas yang kita miliki.

Apabila teman-teman hobi fotografi, teman-teman dapat
bergabung dengan media sosial fotografi. Bertukar pikiran dengan sesama penyuka fotografi. Dengan saling bertukar pikiran, maka secara tidak sadar kita pun mempunyai wawasan lebih mendalam soal fotografi, bagaimana cara mengambil gambar yang baik agar menghasilkan karya fotografi yang indah.

Suka berwisata dan travelling, teman-teman dapat bergabung dengan group travelling atau kalau belum ada membuat group travelling di media sosial seperti facebook, twitter. Saling berbagi daerah-daerah yang asyik untuk dikunjungi.

Bagi penyuka kuliner dapat menambah wawasan lewat artikel-artikel bagaimana cara memasak, mencoba resep-resep dan masakan baru untuk keluarga tercinta.

Kita juga dapat membagikan dan posting wawasan yang kita miliki kepada orang lain melalui blog. Aktifitas ngeblog seakan menjadi hobi yang berkembang pada era teknologi internet sekarang ini. Kalau teman-teman belum tahu cara ngeblog lewat hp tidak ada salahnya membaca postingan cara ngeblog lewat hp.

Untuk teman-teman yang suka membaca banyak artikel yang bisa dibaca untuk menambah wawasan dengan membaca artikel-artikel yang ada di internet yang kita butuhkan hanya koneksi internet dan kita dapat menambah wawasan untuk hidup kita.

Mari kita galakkan semangat membaca kepada generasi era teknologi sekarang agar mereka tidak ketinggalan informasi, yang pada akhirnya mereka hanya menjadi pengguna terakhir dari perkembangan teknologi internet di masa mendatang.

Tentu masih banyak cara dan tips menambah wawasan yang luas melalui layanan internet. Dan teman-teman dapat menambahkan cara menambah wawasan luas pada kolom komentar.

1 comment:

  1. Sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan
    http://hutagalunharean16.blogspot.com/

    ReplyDelete

Sempatkan untuk menulis komentar yang bermanfaat agar blog http://manfaatlayananinternet.blogspot.com semakin bertambah manfaatnya untuk pengguna internet